July 23, 2024


Dikutip oleh team Mantap168. Beberapa watak ditegaskan berbeda pada up-date Free Fire Maret 2023 di mana beberapa dari mereka memperoleh beberapa rework kemampuan. Rework kemampuan ialah peralihan kemampuan karena sebuah watak terkenal/tidak di META tertentu.
Bila watak itu dipandang underrated atau mungkin kurang/tidak terkenal, karena itu dalam up-date Free Fire masa tertentu akan memperoleh buff atau rework. Kebalikannya, bila ada watak di masa tertentu demikian terkenal atau overrated, kemungkinan watak itu akan mendapatkan nerf atau pengimbangan dalam faktor tertentu.
Tidaklah aneh dalam tiap up-date Free Fire buff dan nerf watak atau rework menjadi hal biasa yang telah ditunggukan oleh beberapa pemain. Info peralihan tiap watak mutlak diperlukan, karena META permainan dibuat dari peralihan itu.
Beberapa pemain di scene bersaing atau di luar scene bersaing (kasual) perlu ketahui up-date Free Fire khususnya peralihan tiap watak agar mereka dapat membuat permainan yang lebih bagus nantinya.
Beberapa pemain di scene bersaing atau di luar scene bersaing (kasual) perlu ketahui up-date Free Fire khususnya peralihan tiap watak agar mereka dapat membuat permainan yang lebih bagus nantinya. Beberapa pemain di scene bersaing atau di luar scene bersaing (kasual) perlu ketahui up-date Free Fire khususnya peralihan tiap watak agar mereka dapat membuat permainan yang lebih bagus nantinya.
Berikut beberapa watak yang ditegaskan mendapatkan adjustment/balancing pada up-date Free Fire Maret 2023:
KENTA: (Swordsman’s Wrath), membuat perisai dengan lebar 5meter yang kurangi 60% damage senjata yang tiba dari depan. Saat tembak, pengurangan damage menyusut sekitar 20%. Kemampuan berjalan sepanjang 5detik (cooldown 70detik).
ALOK: (Turun The Beat), membuat 5meter aura yang dapat tingkatkan kecepatan lari 15% dan memberi 3 HP untuk 10detik (cooldown 45detik).
SANTINO: Timbulkan manekin 200 HP yang bergerak sepanjang 12detik lalu pakai kemampuan kembali untuk teleport ke lokasi manekin. Manekin akan remuk sesudah dipakai atau sesudah 12detik habis. (cooldown 80detik).
Dibanding Otho, beberapa lalu Dasha sebelumnya sempat digunakan oleh beberapa team/pemain FFML sebagai watak dukungan. Tetapi sayang, efeknya tidak demikian besar karenanya Garena memberi Dasha rework kemampuan supaya lebih efisien.
Dalam pada itu Otho dipandang kurang terkenal/underrated karena skillnya yang kurang demikian berpengaruh dan kurang atau susah dimengerti. Karena ada peralihan ini, dua watak itu nampaknya akan mengambil sorotan beberapa pemain.
Dasha misalnya mempunyai kekuatan untuk tingkatkan rate of fire dan kecepatan bergerak sesudah jatuhkan lawan. Rate of fire pasti diperlukan dalam permainan Free Fire, kecepatan peluru dan gerakan yang cepat akan mempermudah proses eliminasi.
Begitu halnya Otho, Otho mempunyai kemiripan kemampuan seperti Moco/Clu yang sanggup mengetahui di mana lokasi lawan sesudah lawan dijatuhkan/dieliminasi.
Menurut analist/pelatih Free Fire terkenal Muhammad “ManggisKun” Darmawan, Otho bisa saja pilihan penting untuk beberapa pemain sniper/dukungan dengan beberapa keuntungan.

Untuk beberapa hard dukungan/sniper dapat gunakan Otho untuk gantiin tempatnya Moco. Saat satu orang knock akan memberikan pertanda ke orang (rekanan) disekelilingnya. Bila ditambahkan (kemampuan) Maro, orang disekitaran dapat terkena dampak pertanda yang hendak memberikan bonus damage untuk sniper yang menggunakan combo Maro + Otho,” catat ManggisKun pada account Instagramnya.
Itu maknanya, pada week 4 FFML Season 7 kedepan bisa menjadi berita bahagia untuk beberapa pemain sniper seperti RRQ Wings, BTR Sueb, OPI JEBENK, dan EVOS JAVRA untuk memperlihatkan skill-nya dengan catatan peralihan di atas.
Turuti account sah ONE Esports di Facebook, Instagram dan TikTok untuk memperoleh berita terbaru esports, hasil laga, isu transfer dan up-date harian yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *