April 13, 2024
Dilansir oleh Okeplay777.

Seorang penggemar Arctic Monkeys asal dari Indonesia, Alma Zhafira, menjelaskan, Alex Turner cukup rileks saat diminta photo bersama. Alex Turner sebagai penyanyi Arctic Monkeys, band asal Inggris. Alma Zhafira tiba-tiba trending sebab bisa berswafoto bersama Alex Turner di Lapangan terbang Internasional Changi Singapura. Simak juga: Narasi Penggemar Indonesia Dapat Photo Bersama Alex Turner “Waktu dibawa photo ia rileks saja, karena mungkin saya tanya cukup santun. Karena ponakanku tidak bertanya dahulu, langsung photo, justru tidak bisa,” kata Alma saat dikontak Kompas.com, Kamis (2/3/2023). Meski begitu, Alma Zhafira tidak sebelumnya sempat berbicara di depan Alex Turner. Sesudah minta ijin dengan santun, Alma langsung mendokumentasikan peristiwa, dan tidak lama kemudian Alex langsung lanjut jalan. Simak juga: Selfie Bersama Alex Turner Penyanyi Arctic Monkeys, Alma Zhafira: Otak Saya Nge-freeze “Betul-betul tidak dapat berbicara apapun terkecuali, ‘Excuse me, can I have a selfie real quick?’,” tutur Alma bercerita kisah hidupnya. Waktu itu, Alex Turner sedang jalan sendiri tanpa didampingi punggawa Arctic Monkeys yang lain. “Personil lain asumsiku telah lebih dulu, masalahnya tidak ada kelompok apapun yang melalui kemudian,” tutur wanita asal Jakarta itu. Simak juga: Biodata Personil Arctic Monkeys, Alex Turner sampai Jamie Cook Alma Zhafira berjumpa dengan Alex Turner yang awalnya manggung bersama Arctic Monkeys di Singapura. Konser itu sebagai sisi dari serangkaian tour promo album terkini mereka yang dengan judul The Car. Selainnya Singapura, Indonesia bisa menjadi tujuan arah dari band asal Sheffield ini. Konser Arctic Monkeys akan diadakan di Beach City International Fase, Ancol, Jakarta Utara pada 18 Maret 2023.

Ticket pemasaran group band Arctic Monkeys akan selekasnya dibuka dalam kurun waktu dekat. Gagasannya, ticket pemasaran Arctic Monkeys akan dipasarkan pada 19 Desember 2022 kedepan sekitaran jam 14.00 WIB lewat arcticmonkeys.com/live. Adapun ticket konser band yang digawangi Alex Turn2er, Jamie Cook, Nick O’Malley, dan Matt Helders terdiri dari lima kelompok yaitu dari CAT 1, CAT 2, CAT 3, CAT 4 sampai CAT 5.

Selainnya Indonesia, Arctic Monkeys nanti akan mengunjungi Jepang, Hongkong dan negara Asia Tenggara lain. Tour ini akan diawali di Singapura pada Februari 2023 kedepan dan ditutup di Indonesia. Berikut seating rencana dan harga ticket konser Arctic Monkeys. 1. CAT 1 : Rp 3.000.000

2. CAT 2: Rp 2.650.000 3. CAT 3: Rp 3.600.000 4. CAT 4A, 4B,4C: Rp 2.300.000 5. CAT 5A, 5B, 5C : Rp 1.300.000

Penyanyi band Arctic Monkeys, Alex Turner, tengah trending di sosial media. Baca profile Alex Turner secara lengkap berikut ini!

Alex Turner ramai jadi pembicaraan karena penggemar asal dari Indonesia . Maka penggemar namanya Alma Zhafira tidak diduga berjumpa dengan penyanyi Arctic Monkeys di lapangan terbang dan bercerita kisah hidupnya.

Melalui account Twitter kepunyaannya yang diupload hari Rabu (1/3/2023), Alma ungkap ia berjumpa Alex Turner di Bandar Udara Internasional Changi Singapura saat menanti penerbangannya ke Indonesia selesai melihat konser di Singapura. Ia lalu membagi beberapa foto bidikannya bersama Alex Turner yang pasti membuat iri beberapa fans Arctic Monkeys yang lain.

Seorang fans tentu ingin ketahui donk serba-serbi pujaannya. Begitupun penggemar Arctic Monkeys. Band satu ini pasti tidak komplet tanpa si pentolan, yaitu Alex Turner. Berikut profile Alex Turner yang telah diringkas dari beragam sumber:

Nama komplet: Alexander David Turner

Nama pentas: Alex Turner

Tempat, tanggal lahir: Sheffield, Inggris, 6 Januari 1986

Umur: 37 tahun

Zodiak: Capricorn

Ayah: David Turner

Ibu: Penny Turner

Alex Turner sebagai anak tunggal dari pasangan David dan Penny Turner. Ibunya, Penny, ialah guru bahasa Jerman. Dan si ayah mengajarkan fisika dan musik di Rawmarsh Community School. Talenta musiknya pasti asal dari si ayah. Semenjak kecil sampai umur delapan tahun, Alex ambil pelajaran piano. Karena ayahnya anggota band jaz, Alex kecil telah terkena beragam tipe musik.

Perjalanan Profesi Alex Turner Arctic Monkeys

Tahun 2001, orangtua Alex membelikannya gitar. Mulai sejak itulah mulai mempelajari musik dan serius meniti karier di dunia itu, dimulaidengan menulis lagu, memakai gitar bas, dan lain-lain.

Selanjutnya tahun 2022, ketika duduk di kursi SMA, Turner membuat band rok indi bersama beberapa temannya, yakni Andy Nicholson, Glyn Jones, dan Matt Helders. Band itu diberi nama Arctic Monkeys. Selanjutnya mereka ajak rekan sama kelas, yakni Jamie Cook, untuk tergabung.

Saat Glyn keluar band, Turner jadi penyanyi dan penulis lirik. Mereka pertama kalinya latihan dalam garasi dan di gudang yang tidak kepakai di Wath. Sesudah lulus, Turner ambil tugas sebagai bartender pada tempat musik Sheffield, The Boardwalk, sekalian mempelajari musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *