June 13, 2024

Dilansir Oleh Team Mantap168.

Bigetron Arctic mengalahkan VALORANT Challengers Indonesia – Split 1 dengan skor 3-2 melawan BOOM Esports.
VALORANT 2023 Tour (VCT) memasuki era baru di mana tim VALORANT di seluruh wilayah akan bersaing dalam turnamen jangka panjang untuk mengukuhkan diri sebagai tim terkuat di Indonesia. Turnamen VALORANT Challengers Indonesia – Split 1 memiliki beberapa babak kualifikasi dalam turnya yang dimulai Januari lalu. Dimulai dari Qualifier 1, delapan tim akan bertanding dan melanjutkan perjalanannya di Qualifier 2, dimana hanya empat tim yang bisa lolos ke final. Pada babak kualifikasi final, ARF TEAM, HIKE DIGITAL DOMINATUS dan ARF TEAM akan bertanding selama kurang lebih tujuh minggu menggunakan sistem Single-Round Robin, melawan satu sama lain dan melawan empat tim tuan rumah BOOM ESPORTS, ALTER EGO ESPORTS, BIGETRON ARTIC dan DEWA UNITED SPORTS . .
Namun sayang, perjalanan HIKE DIGITAL dan juga HEROZERO Anubis harus menghancurkan harapan mereka untuk bisa bermain di event-event utama sekitar karena sama-sama berada di posisi 2 terendah dalam total pendapatan. “Semua tim yang berpartisipasi dalam VALORANT Challengers Indonesia – Split 1, menunjukkan banyak strategi, keterampilan, dan kemampuan mereka, terutama dalam proses kompetitif di Final Qualifier, di mana setiap tim bertemu dan tentunya dapat membuat rencana mereka lebih baik. Kami melihat banyak kejutan, menunjukkan betapa hebatnya situasi yang dihadirkan VALORANT ke Indonesia. Sekali lagi selamat kepada tim BIGETRON ARCTIC yang telah bekerja keras dan membuktikan bahwa mereka layak menjadi juara VALORANT Challengers Indonesia – Split 1 2023,” ujar Robert Siedharta, General Manager One Up Organizer.
Produk minuman isotonik YOUC1000 adalah air lemon dan air jeruk karena para penggemar VALORANT Challengers Indonesia 2023 sangat bangga melihat antusiasme masing-masing tim melawan Split 1. “Selamat kepada BIGETRON ARCTIC yang telah memenangkan VALORANT Challenger Indonesia – Split 1. Persaingannya sangat ketat dan tim papan ataslah yang menunjukkan semangat dan semangat yang menginspirasi generasi muda. Kami senang dengan jalannya kompetisi ini karena juga mewakili semangat dan energi positif yang kami berikan dengan minuman isotonik YOUC1000, kami berharap dengan 2 tim yang terpisah -kompetisi dapat menunjukkan semangat yang lebih besar lagi,” ujar Henky Prabowo. Marketing Manager YOUC1000 .
Berakhirnya VALORANT Challengers Indonesia 2023 – Split 1 bukan berarti akhir dari kompetisi VCT, karena kini Split 2 juga telah hadir, membuka kesempatan terakhir bagi tim VALORANT di Indonesia pada tahun 2023 untuk berlaga di turnamen esports VALORANT di Indonesia. Di 2023 VALORANT Challengers Indonesia – Split 2, format turnamen akan mirip dengan Split 1, dengan banyak tuan rumah bermain di Split 1. Di Babak Kualifikasi 1, tim akan bersaing untuk menemukan empat tim untuk bermain di babak kualifikasi 2. . Kemudian, di Babak Kualifikasi 2, keempat tim akan bertemu dengan Tim HEROZERO Anubis, HIKE DIGITAL, DOMINATUS, dan ALTER EGO untuk memperebutkan empat tempat teratas di babak final. Sementara itu, di babak final kualifikasi, empat tim yang lolos kualifikasi 2 akan berhadapan dengan empat tim undangan lainnya, DEWA UNITED ESPORTS, ARF TEAM, BIGETRON ARCTIC, dan BOOM ESPORTS untuk memperebutkan enam tempat di circle utama. Acara 2023 VALORANT Challengers Indonesia – Divisi 2. Ikuti terus berita Valorant terbaru dan sorotan pengiriman lainnya di Esports Ligagame! Buka Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang diperbarui dan diperbarui secara berkala.
Atau baca informasi tentang pemain dan turnamen Valorant.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *