June 13, 2024

MANTAP168 Beberapa fans Mobile Legends di beberapa penjuru dunia dibikin ramai sesudah terdapat info jika MLBB akan selekasnya lakukan kerjasama dengan Jujutsu Kaisen.

Masalahnya Jujutsu Kaisen sekarang menjadi satu diantara anime yang banyak memiliki jumlah pemirsa hingga banyak yang menunggu kerjasama itu.

Disamping itu isu kerjasama di antara Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen sudah tersebar benar-benar lama hingga cuma persoalan waktu yang hendak menjawab info itu.

Sampai pada akhirnya, salah leaker paling dipercaya yakni AceUnyil pastikan kapan kerjasama MLBB x Jujutsu Kaisen akan di-launching ke Land of Dawn dan hero yang hendak memperoleh skin itu.

Maka dari itu, berikut jejeran hero yang hendak memperoleh skin kerjasama Mobile Legends x Jujutsu Kaisen.

Hero Forsaken Light Peroleh Skin MLBB x Jujutsu Kaisen

Seperti sangkaan beberapa fans, nanti beberapa hero ‘Forsaken Light’ akan memperoleh skin kerjasama khusus di antara ML x Jujutsu Kaisen.

Hal itu tentu saja tidak lepas dari kelompok hero itu yang mempunyai kekuatan yang serupa dengan watak Jujutsu Kaisen.

Yin yang nanti memperoleh skin Yuji Itadori sama mempunyai kekuatan untuk bawa rivalnya masuk ke dunia lain karena ada iblis yang berada di dalam badannya.

Disamping itu, Julian mempunyai kekuatan yang serupa dengan Megumi Fushiguro yang memercayakan bayang-bayangnya saat lakukan gempuran.

Sama dengan kemampuan Nobara Kugisaki, Melissa ditegaskan akan mempunyai skin dari watak yang sama memercayakan boneka di seri Jujutsu Kaisen.

Sementara, Xavier ditegaskan akan memperoleh salah satunya skin dari watak yang powerful dalam seri Jujutsu Kaisen yaitu Satoru Gojo karena kekuatannya sama benar-benar tidak terbatas.

Kerjasama ML x Jujutsu Kaisen sendiri diprediksi akan datang di tanggal 18 Februari 2023 kedepan dengan beragam moment menarik yang lain.

Maka dari itu, memikat buat menunggu kerjasama di antara MLBB x Jujutsu Kaisen pada tahun depannya.

Hero Konter Joy Paling Efisien di MLBB, Buat Ia Auto Coklat!

Hero Konter Joy Paling Efisien di MLBB, Buat Ia Auto Coklat!

Moonton pada akhirnya sah melaunching Joy sebagai hero terkini sekarang ini di Mobile Legends yang mempunyai peranan sebagai assassin.

Seperti hero baru secara umum, Joy sendiri langsung menjadi satu diantara hero OP yang terdapat sekarang ini di Mobile Legends.

Ditambah jika dia sukses kumpulkan stack sekalian aktifkan ultimate kepunyaannya yang membuat dia betul-betul jadi benar-benar susah untuk dikalahkan.

Maka dari itu, dibutuhkan hero yang efisien untuk lakukan konter pada Joy hingga membuat memperoleh nilai coklat di Land of Dawn.

Minsitthar Efisien Konter Joy di MLBB

Walau dipandang mempunyai kekuatan yang sama seperti Harith, menariknya Joy berkekuatan di atas hero itu.

Masalahnya Joy memang mempunyai atribut yang lengkap dengan mobilisasi yang tinggi sekali yang membuat benar-benar licin sekalian damage yang betul-betul di luar logika.

Untuk menangani hero itu, Minsitthar tentu saja jadi pilihan terbaik untuk dapat tangkap Joy yang betul-betul susah untuk diamankan.

Dengan kemampuan 1 punya Minsitthar yang dipakai pas, dia bisa tangkap Joy yang bergerak bebas di Land of Dawn

Ini tentu saja langsung bisa kalian gabungkan dengan kemampuan 2 kepunyaannya yang hendak membuat Joy terserang dampak stun sepanjang beberapa menit.

Gabungkan kembali dengan ultimate Minsitthar yang membuat Joy ditegaskan tidak berdaya hingga membuat benar-benar gampang untuk dikalahkan.

Disamping itu, pastikan ada follow-up damage untuk membikin Joy betul-betul langsung terbunuh supaya dia tidak dapat lakukan outplay pada kalian.

Jadi tersebut hero yang efisien untuk lakukan konter pada Joy yang saat ini segera jadi hero OP di Mobile Legends atau MLBB. Tertarik coba, Spinners?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *